ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.

YAA ALLAH DENGAN PERTOLONGANMU KAMI MEMOHON
BERILAH KAMI KEKUATAN LAHIR DAN BATHIN UNTUK MAMPU MERAIH RIDLAMU..

Selasa, 19 Juli 2011

IPM Akan Launcing Buku “Kado Emas Milad IPM”



 
Selasa, 19 Juli 2011

Hidayatullah.com--Tepat 50 tahun sudah Ikatan Pelajar Muhammadiyah berkarya untuk Bangsa, tidak sedikit alumninya yang kini menjadi ‘orang’. Sebut saja Dr. Busyro Muqoddas yang kini menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI), selain itu wakil Ketua MPR RI Hajriyanto Tohari, Budiman Sudjatmiko, Anis Matta, dan beberapa anggota DPR RI yang juga sempat ditempa oleh IPM.
Untuk mensyukurinya di usia emas ini Pimpinan Pusat IPM mengadakan Tasyakuran Milad IPM ke 50 Tahun, dengan tema “50 Tahun IPM Berkarya Untuk Bangsa”. Acara yang Insya Allah akan digelar di Sahid Jaya Hotel Jakarta ini akan mengundang seluruh alumninya.
Selain itu ada lauching buku “Kado Emas IPM” yang dilaunching pada malam Tasyakuran nanti, Rabu (20/7/2011). Buku yang berisi tentang pemikiran, pengalaman, cita-cita alumni IPM ditulis langsung oleh alumninya, di antaranya Dr. H. Haedar Nashir, M.Si, Dr. H. Busyro Muqoddas, M.Hum, dr. H. Agus Sukaca, M.Kes, Drs. H. A. Dahlan Rais, M.Hum, Abdullah Mukti, David Effendy, S.IP, Bahtiar Dwi Kurniawan, Munawwar Kholil, MA., Sa’ud El-Hujjaj, Eko Prastyo, Abidah Muflihati, Ahmad Imam Mujadid Rais, Dyah Puspitarini,Moh. Muzakkir, Ridho’ Al-Hamdi dan Deni Wahyudi Kurniawan.
Selain alumni, PP IPM mengundang tokoh-tokoh Nasional dan tokoh-tokoh Muhammadiyah.
“Setelah 50 tahun ini sejak dilahirkan pada tanggal 18 Juli 1961, IPM telah memperoleh prestasi penghargaan di antaranya sebagai organisasi pelajar terbaik se-Asia Tenggara (ASEAN TAYO) tahun 2006 dan 2008, bersaing dengan 108 organisasi pelajar se-Asean,” ujar Dzar Al Banna Sekretaris bidang Hubungan Luar Negeri dan Jaringan Antar-lembaga PP IPM ini.*
Rep: Administrator
Red: Cholis Akbar

sumber :

http://hidayatullah.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar